orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Moment Ketika KA Jayabaya Meningalkan Malang

CC206 menghela rangkaian KA Jayabaya
Selamat dan Semangat Pagi Lurd, Salam Spoor...!!!! Di Postingan kali ini saya mau mengajak dulurd sekalian untuk bersama-sma menikmati pesona keindahan KA Jayabaya ketika berjalan meningalkan Malang menuju Surabaya. Sama seperti pada hari biasanya, KA Jayabaya yang merupakan pelopor livery selendang pecut ini ditarik menggunakan lokomoitf CC206. Sebagai informasi tambahan lurd, KA Jayabaya menggunakan rangkaian kereta ekonomi AC plus terbaru di tahun 2014 silam dengan menggunakan pintu jenis kupu tarung berwarna biru. Diana pada saat itu, biru merupakan pertanda bagi kereta penumpang kelas eksekutif. Disisi lain, kereta penumpang Jayabaya sudah dilengkapi dengan tepat duduk khusus untuk penyandang disabilitas. Oh iya lurd, foto ini saya abadikan di pertengahan tahun 2019 silam. Dimana rangkaiannya masih full kereta ekonomi AC plus. Di gapeka terbaru per Desember 2019, KA Jayabaya berubah status menjadi kereta kelas campuran, ekonomi dengan eksekutif.



langsung aja ya lurd, kita lihat beberapa penampakan hasil foto yang berhasil saya abadikan. Jangan lupa follow instagram kami lurd, di @kanjengharyo dan juga @dipomojosari lurd. Isinya dijamin informatif dan foto-fotonya ketjeh badai. wkwkwk... Oke lurd, selamat menikmati lurd.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...