orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Long Hood Indah Rangkaian KA Tawang Alun dari Banyuwangi Menuju Malang

CC201 posisi long hood menarik KA Tawang Alun
Selamat dan Semangat Pagi lurd, Salam Spoor..!!!! Berbeda dari postingan sebelumnya lurd, dalam postingan kali ini saya akan mengajak kalian semua untuk menikmati rangkaian KA ekonomi PSO dengan satu kali perjalanan setiap harinya dan hanya memiliki satu buah rangkaian saja. Yoha lurd, dia adalah rangkaian KA Tawang Alun, yang menjadi satu-satunya KA yang melayani rute dari Malang menuju ujung Timur Pulau Jawa, yaitu Banyuwangi. Jika pada tahun 2007 rangkaian KA ini masih ditarik menggunakan lokomotif seri BB, maka sekarang sudah berbeda lurd, rangkaian KA ini meskipun hanya berjalan dengan 7 kereta penumpang dan satu kereta makan pembangkit, rangkaian ini sudah ditarik menggunakan lokomotif seri CC201. KA Tawang Alun sendiri memiliki jadwal pemberangkatan dari Banyuwangi pada pagi hari, dan pada siang hari sampai di kota Malang, kemudian beristirahat sejenak dan akan kembali melakukan perjalanan dari Malang menuju Banyuwangi pada sore harinya.



Adapun yang menarik dari rangkaian KA ini adalah, posisi lokomotifnya jika berjalan dari arah Bangil menuju Malang. Yaitu masih mempertahankan posisi long hood. Oke lurd, dari pada penasaran dengan bagaimana pesona dari rangkaian KA ini, ini dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...