orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Moment Ketika KA Mutiara Selatan Meninggalkan Kota Malang

CC206 menghela rangkaian Mutiara Selatan
Selamat dan Semangat pagi lurd, Salam Spoor..!!!! Berbeda dari postingan sebelumnya lurd, postingan kali ini saya akan mengajak kalian semua untuk menikmati rangkaian KA Mutiara Selatan di sebuah bengkel las, dekat dengan JPL nomorya lupa lurd..wkwkwk.. Untuk rangkaian KA Mutiara Selatan pada postingan kali ini sudah menggunakan rangkaian campuran lurd, yang mana sebelumnya KA Mutiara Selatan menggunakan rangkaian kelas bisnis dan masih menggunakan nama KA Singosari Ekspres. Meskipun di sekitar tahun 2016 atau 2017 saya lupa, nama tersebut dihapuskan dan tetap menggunakan nama Mutiara Selatan dengan perpanjangan rute sampai dengan kota Malang. Dengan demikian ada banyak sekali rangkaian yang tersimpan di emplasemen Malang Kota Baru. Sebagai informasi tambahan ya lurd. KA Mutiara Selatan pada foto ini diambil sekitar tahun 2018, dimana ragkaiannya masih belum mendapatkan rangkaian baru Stainless Steel. Pada perjalanan barunya kali ini, rangkaian ini sudah menggunakan full SS dengan kelas campuran yaitu ekonomi premium dan juga eksekutif.


Nah lurd, bagaimana pesona keindahan dari rangkaian KA Mutiara Selatan di sore hari ini lurd. Yuk lurd, langsung aja kita lihat bersama beberapa foto yang berhasil saya dokumentasikan lurd. Selamat menikmati lurd.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...