orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Indahnya Rangkaian KA Ketel Angkutan BBM

CC206 menghela rangkaian ketel BBM
Selamat dan Semangat pagi, Salam Spoor..!!!! Di postingan kali ini saya mau mengajak kalian semua lurd, untuk menikmati keindahan dari rangkaian KA ketel angkutan BBM kosongan dengan relasi Malang menuju Surabaya. Jika pada saat rangkaian ini kirim BBM dari arah Surabaya menuju Malang hanya membawa beberapa gerbong ketel saja lurd, nah pada saat akan memulangkan kembali gerbong-gerbong ketel tersebut, KA ini akan membawa banyak sekali gerbong ketelnya lurd. Kalau saya pernah hitung ada di kisaran 15 sampai dengan 20 gerbong ketel. Adapun spot yang saya gunakan pada posringan kali ini adalah spot yang berada di belakang pabrik rokok Bentoel, Singosari Malang. Jam keberangkatan rangkaian ketel dari Malang menuju Surabaya ada di slot kosong lurd, yaitu setelah KA Bima masuk stasiun Malang, Biasanya KA ketel BBM ini akan bersilang di stasiun Lawang dengan KA Tambahan Surabaya - Malang dan bersilang dengan KA Mutiara Selatan di stasiun Bangil. Tapi itu pada Gapeka lawas ya lurd, yaitu Gapeka 2017. Sekarang yang digunakan adalah Gapeka baru per Desember 2019.


Oke lurd, kayaknya langsung aja ya lurd, mari bersama-sama kita nikmati pesona keindahan dari rangkaian KA Ketel BBM dari Malang menuju Surabaya di belakang pabrik rokok Bentoel. Selamat menikmati lurd.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...