orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KA Jayakarta Premium di Desa Kweden Kembar Mojokerto

CC201 menghela rangkaian KA Jayakarta Premium
Selamat dan Semangat Pagi, Salam Spoor...!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak ke tempat yang berbeda dari sebelumnya lurd. Jika pada postingan sebelumnya, saya menampilkan bagaimana pesona dari rangkaian KA Tawang Alun dari Bangil menuju Malang, maka pada postingan kali ini foto-foto KA diambil dari salah satu spot yang ada di kabupaten Mojokerto. Lokasi ini lebih tepatnya berada di persawahan desa Kweden Kembar, Mojoanyar, Mojokerto. Adapun KA yang berhasil saya abadikan pada postingan kali ini adalah, rangkaian dari KA Jayakarta Premium yang berjaland ari arah Surabaya menuju arah Mojokerto. Rangkaian KA Jayakarta sendiri ditarik menggunakan lokomotif CC201 dengan membawa 10 buah kereta penumpang kelas ekonomi premium dan satu buah kereta makan pembangkit yang berada di tengah-tengah rangkaian. Tujuan akhir dari perjalanan KA Jayakarta Premium sendiri adalah Stasiun Pasar Senen. 


Oh iya lurd, untuk informasi tambahan, spot yang saya gunakan ini hanya dapat digunakan pada saat musim kemarau saja ya lurd. Karena pada saat musim penghujan, tanah yang ada pada spot ini akan meleleh layaknya sebatang cokelat yang dilelehkan, alias becek bin belok lurd.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...