orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Tawang Alun Mendaki Menuju Malang

CC201 Long Hood ft KA Tawang Alun
Selamat dan Semangat pagi, Salam Spoorr...!!!! Pada postingan kali ini, saya akan mengajak dulur semua untuk bersama-sama menikmati KA Tawang Alun yang datang dari arah Bangil dengan tujuan akhir Stasiun Malang Kota Lama. Yang menarik dari rangkaian ini adalah, dimana lokomotif yang berdinas dari bangil menuju Malang, masih mempertahankan posisi long hoodnya lurd, dimana di beberapa daerah operasional yang ada di Jawa sudah tidak memperbolekan posisi lokomotif berjalan dengan posisi long hood. Oleh karena itu, di beberapa stasiun (bahkan di Kertosono) lokomotif yang akan melanjutkan perjalanan dengan rute balik, akan diputarkan lokomotif di turn table yang ada di Kertosono, seperti halnya apa yang terjadi pada KA Dhoho. Posisi ini sebenarnya menambah gagah lokomotif lurd, dimana kabin berada pada bagian belakang dan mesin berada pada posisi depan. Untuk spot sendiri, spot ini berada di atas jembatan dekat dengan perumahan River Side atau yang lebih tepat dekat di daerah Balai Arjosari lurd.


Oke lurd, sepertinya langsung saja kita lihat bersama-sama, pesona keindahan dari rangkaian KA Tawang Alung yang sedang berjalan menuju Malang. Ini dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...