orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Biru Malang Mendaki Meninggalkan Malang

Tanjakan Tajam dari CC26 ft KA Biru Malam
Selamat dan Semangat pagi lurdd, Salam Spoor..!!! Di postingan kali ini, saya mau mengajak kalian semua untuk bersama-sama menikmati pesona keindahan dari rangkaian KA Biru Malam atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Bima. KA Bima sendiri berangkat dari Stasiun Malang Kota Baru tepat pada pukul 14.30 WIB lurd. Untuk dinasan lokomotif, sama seperti biasanya, yaitu menggunakan lokomotif terbaru milik KAI dengan seri lokomotif CC206. Pada gambar di postingan kali ini saya memilih spot yang berada di belakang dari karoseri Adi Putro. SPot ini menyajikan pemandangan jalur rel yang menurun dan kemudian menanjak cukup tajam lurd. Spot ini sendiri lebih sering dikenal dengan sebutan spot roller coaster.  Tidak sulit untuk menemukan spot ini lurd, karena posisinya yang memang berada tidak jauh dari jalan besar di Kota Malang. 


Oke lurd, buat kalian yang masih penasaran dengan bagaimana penampakan dari KA Biru Malam ketika menurun dan kemudian menanjak di spot ini, berikut beberapa hasil jepretan foto yang berhasil saya abadikan lurd. Selamat menikmati.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...