orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KA Ranggajati di Persawahan Desa Kweden Kembar Mojokerto

CC206 menghela rangkaian Ranggajati menuju Banyuwangi
Selamat dan Semangat Pagi lurd,, Salam Spoorr..!!!! Oke lurd, di postingan kali ini,s aya mau mengajak kalian semua untuk menikmati pesona keindahan dari KA Ranggajati di persawahan Desa Kweden Kembar lurd. Sebagai informasi tambahan lurd, KA Ranggajati ini adalah KA yang melayani rute dari Cirebon menuju Jember lurd. Adapun rangkaian yang digunakan adalah rangkaian campuran antara kelas bisnis dengan kelas eksekutif. Untuk spot sendiri, sebenarnya sudah banyak tahu tentang keberadaan spot ini lurd, tapi kebanyakan mengabil gambar dari sisi Utara lurd, sedangkan yang saya pakai disini adalah spot dari sisi Selatan. Dan ternyat alebih sjahdoee lurd,, wkwkwkwk. Spot ini saya temukan pada saat menjelajah bersama dengan salah satu teman anggota MR22 si Fahrizal lurd. Spotnya bagus untuk ngabil KA baik yang datang dari Barat maupun yang datang dari arah Timur. 


Nah lurd, penasarandengan bagaiaman keindahan KA Ranggajati dalam lensa kamera lurd? ini dia beberapa hasil foto yang berhasil saya abadikan lurd. Selamat menikmati lurd.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...