orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Lokomotif CC204 Berdinas KA Penataran Pagi di Petak Blimbing-Singosari

Lokomotif CC204 menarik rangkaian KA Penataran
Sealamat dan Semangat pagi lurd, Salam Spoor..!!! Oke lurd, kalau di postingan sebelumnya saya mengajak kalian semua untuk bersama-sama menikmati pesona keidnahan KA ketel yang sedang berjalan meninggalkan Stasiun Malang Kota Baru, maka di postingan kali ini saya akan mengajak kalian semua untuk menikmati pesona keindahan dari sang pengelaju jalur kantong atau yang lebih di kenal dengan KA Penataran. Untuk KA yang berada pada foto ini sendiri merupakan KA Penataran yang berangkat dari Stasiun Malang pada pukul 7 pagi, dan bersilang dengan KA Jayabaya di Stasiun Blimbing. KA Penataran pada foto ini sama seperti KA Penataran pada umumnya yang juga menggunakan lokomotif CC201, namun yang ini beda lur, KA ini menggunakan lokomotif CC204 sebagai lokomotif dinasannya. Adapun untuk lokasi pengambilan gambarnya lurd, ini saya mengambil di area petak antara stasiun Blimbing dan Singosari. Sebenarnya spot ini memang lebih cocok digunakan untuk mengambil gambar rangkaian KA yang datang dari arah Utara/ Surabaya menuju Selatan/ Malang dibandingkan untuk mengambil gambar KA yang datang dari arah Malang.


Nah lurd, bagaimana keseruan dan hasil jepretan di kamera saya, ini dia beberapa foto yang berhasil saya abadikan lurd. Selamat menikmati.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...