orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Ketel BBM Meninggalkan Stasiun Malang

CC206 menarik rangkaian ketel meninggalkan Malang
Selamat dan Semangat pagi lurd, Salam Spoorr..!!! Oke lurd, di postingan kali ini saya mau mengajak kalian semua untuk menikmati pesona keindahan dari rangkaian KA angkutan BBM alias bahan bakar minyak. KA angkutan BBM atau yang sering kita kenal dengan sebutan ketel ini, memang memiliki jadwal perjalanan reguler setiap harinya. Dimana KA ini memiliki relasi antara kota Malang dengan Surabaya. KA BBM sendiri biasanya berjalan pada pagi hari sebelum KA Penataran pagi yang jam 7 dan juga setelah KA Bima (dari Malang menuju Surabaya) dan pada sore hari (Malang-Surabaya) serta di malam hari dari Surabaya menuju Malang. Untuk yang akan sobat lihat disini ini adalah, rangkaian KA ketel kosongan yang sudah selesai turun muat di dipo Pertamina Malang dan dibawa kembali menuju Surabaya untuk diisi kembali dan di bawa ke Malang lagi. Adapun untuk panjang rangkaian ini, mungkin sekitar 20 ketel kosongan lurd.


Nah lurd, buat kalian yang sudah penasaran dengan bagaimana KA ketel ini ketika berangkat meninggalkan Stasiun Malang Kota Baru menuju Benteng, Surabaya, ini dia beberapa penampakannya lurd. Selamat menikmati lurd.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...