orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona Keindahan KA Songgoriti idle Jayakarta Premium menuju Malang

Lokomotif CC206 menarik rangkaian KA Songgoriti
Selamat dan semangat pagi dan Salam Spoor...!!!! Haloo dulurdddss, gimana kabarnya lurd? Masih sehat semua kan lurd?. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindunganNya ya lurd. Oke lurd, di postingan kali ini saya mau mengajak kalian semua untuk menikmati pesona keindahan KA Songgoriti lurd. KA Songgoriti sendiri adalah KA yang melayani rute Surabaya-Malang PP dengan menggunakan rangkaian milik KA Jayakarta dengan kelas ekonomi premium bunga Tulip. Nah untuk lokasi huntingnya sendiri, ini berada di petak antara Stasiun Blimbing dan Stasiun Singosari lurd. Untuk foto sendiri, dalam beberapa gambar yang ada ini, menampilkan pesona keindahan dari KA Songoriti saat melayani rute perjalanan dari Surabaya menuju Malang. Dimana rangkaian ini ditarik menggunakan lokomotif terbaru milik PT KAI yaitu CC206. 


Nah lurd, gak sabar untuk menikmati pesona keindahannya lurd? Ayok lurd, langsung aja kita nikmati bersama-sama pesona keindahan dari rangkaian KA Songgoriti di petak Singosari - Blimbing lurd, Selamat menikmati.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...