orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KA Bima di Jalur Rel Ekstrim Kota Malang

CC206 menghela rangkaian KA Biru Malam di Malang
Selaamt dan Semangat Pagi lurd, dan salam spoor...!!! Oke lurd, di postingan kali ini saya mau mengajak kalian semua untuk bersama-sama menikmati spot sejuta umat atau bisa dibilang juga spot ikoniknya kota Malang. Apa lagi kalau bukan spot tanjakan dan turunan ala rollar coaster di Malang. Spot ini menyajikan jalan rel berupa turunan dan tanjakan yang cukup curam lurd. Apa lagi kalau dilihat dari jarak jauh, wuihhhh... Semacam ekstrim banget lah lurd. Sebenarnya dari area ini ada tiga spot lurd, pertama yang saya gunakan di foto ini, kedua di dekat jembatan, dan terakhir ada di sisi Utara dekat dengan Adi Putro. Dalam postingan ini yang akan saya tampilkan adalah rangkaian KA Biru Malam alias Bima. KA ini sendiri berjalan tepat di belakang KA Songgoriti lurd, dan memiliki jadwal tiba di Stasiun Malang pada GAPEKA per 1 Desember 2019 adalah, pukul 08.25 WIB.


Oke lurd, seperti biasanya, sepertinya saya tidak akan berpanjang lebar lagi lurd untuk menerangkannya ya lurd. langsung aja nih lurd beberapa penampakannya yang berhasil saya abadikan lurd. Selamat menikmati.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...