orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rail Car Inspkesi Jalur Ganda di Stasiun Walikukun

Rail Car di Stasiun Walikukun
Selamat dan Semangat pagi lurd, Salam Spoor...!!! di postingan kali ini, saya mau mengajak kalian semua untuk melihat kendaraan unik yang satu ini lurd. Kenapa saya bilang unik? karena memang bentuknya tidak umum dan jumlahnya tidak banyak di Indonesia. Jujur lurd, saya sendiri baru lihat kedaraan ini secara nyata ya pas di Stasiun Magetan ini lurd. Kenapa di Stasiun Walikukun, ya karena waktu itu saya naik KA Sancaka dan harus berhenti lama dikarenakan ada anjlokan KA Wijayakusuma di Stasiun Barat lurd. Oh iya lurd, pada saat saya melihat kendaraan ini, jalur ganda belum aktif ya lurd, jadi sepertinya, kendaraan ini digunakan untuk inspeksi jalu rel baru bagi petugas terkait. Sepertinya memang enak naik naik yang ini lurd, lebih nyaman dari ori motor dari segi suspensinya. Ini masih pendapat saya ya lurd. Saya pernah merasakan naik lori inspeksi di Ambarawa, mesinnya disel lurd, dan sering selip karena kurang beban. Kalau yang ini suspensinya sepertinya sudah jadi satu dengan roda karetnya, jadi bisa lebih empuk.


Nah lurd, yuk langsung aja lihat beberapa foto yang berhasil saya abadikan terkait dengan kendaraan unik yang satu ini lurd. Selamat menikmati.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...