orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Tambahan Surabaya-Malang Dengan Kelas Ekonomi Premium Idle Jayakarta

CC206 menghela rangkaian KA Tambahan
Selamat dan Semangat Pagi Lurd, dan Salam Spoor...!!!! Halo lurd, tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena masih mau menyempatkan waktu untuk mengunjungi blog kebanggaan kita bersama ini.  Semoga dulurd semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas sehari-hari. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak dulurd semua untuk menikmati pesona keindahan dari manuver indah rangkaian KA Argo Dwipangga di area Sukoreno, Kulon Progo, Yogyakarta. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan rangkaian KA Tambahan Surabaya Malang saat menembus kabut pagi menuju Malang. Dalam foto ini, namanya belum Songgoriti ya lurd, nama KANya masih KA Tambahan karena masih menggunakan Gapeka 2017. Rangkaiannya sendiri masih sama, menggunakan rangkaian Jayakarta Premium. Untuk jadwal perjalanannya sendiri rangkaian KA ini berjalan ataupun tiba di Stasiun Malang di belakang rangkaian KA Bima.
Hal itu bisa sobat lihat dari masih adanya warung pinggir rel yang ada pada foto dibawah ini. Karena di sekitar atahun 2019, warung itu sudah ngak ada lagi lurd, karena dibongkar dan pindah ke belakangya. Nah lurd, yuk langsung aja kita lihat bagaimana pesona keindahan rangkaian KA ini saat melintas di daerah Singosari. Selamat menikmati lurd.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...