orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Bima Menembus Pemukiman Padat Penduduk Kota Malang

Selamat dan Semangat pagi Lurd. Salam Spoor...!!!! Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati KA Tambahan di Singosari ketika berjalan menuju Malang, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati salah satu spot yang sebenarnya sudah mainstream, namun akan kita lihat dengan sudut yang berbeda. Pada postingan kali ini yang akan kita nikmati adalah rangkaian KA Biru Malam alias Bima. Dimana rangkaian KA Bima merupakan mantan KA nomor satu di Indonesia di era tahun 60-an sampai dengan era tahun 90-an sampai akhirnya pamornya habis dan kahal oleh KA kelas Argo yang mulai bermunculan di pertengahan dan akhir tahun 90-an. Kali ini spot yang saya datangi adalah spot yang berada di sekitar viaduct Klojen. Jika biasanya saya mengambil gambar dari atas viaduct, maka pada postingan kali ini saya mencoba untuk mengambil gambar dari bawah viaduct. Dan ternyata, hasilnya gak jelek-jelek amat lurd. 

Karena jika kita lihat dari atas viaduct, memang kalau dari bawah tidak memungkinkan untuk dapat memotret KA secara seluruh rangkaiannya. Yang memungkinkan adalah mengambil gambar dari atas viaduct. Namun saya coba dan boleh lah. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari bawah viaduct.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...