orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Argo Wilis Bersilang Dengan KA Maloboro Ekspres di Stasiun Kedungbanteng

KA Argo Wilis bersilang dengan KA Malioboro Ekspres
Selamat dan Semangat pagi lurd, dan Salam Spoor...!!!! Semoga sobat semua dalam keadaan sehat selalu dan tetap semangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada sehari-hari. Nah lurd, jika di postingan sebelumnya saya mengajak dulurd semua untuk menikmati beberapa gambar ketika KA Bima menembus pemukiman padat penduduk di Kota Malang , maka pada postingan kali ini saya kaan mengajak sobat semua untuk menjelajahi spot yang jauh dari Malang, yaitu berada di kabupaten Magetan. Dimana beberapa gambar pada postingan ini  saya ambil ketika saya menjadi salah satu penumpang KA Malioboro Ekspres dari Yogyakarta menuju Malang. Yang akan dulurd lihat di postingan kali ini adalah moment dimana KA Malioboro Ekspres harus berhenti guna bersilang dengan KA Argo Wilis di Stasiun Kedungbanteng. Sebagai informasi tambahan, foto ini diambil sekitar awal tahun 2019, dimana grafik perjalanan yang diberlakukan adalah grafik perjalanan KA tahun 2017 dan jalur ganda masih dalam tahap pengerjaan.

Saat itu KA Malioboro Ekspres ditarik menggunakan lokomotif CC201 sedangkan KA Argo Wilis sudah mendapatkan rangkaian baru menggunakan rangkaian kelas eksekutif stainless steel. Nah lurd, yuk langsung saja kita lihat beberapa gambar yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...