orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Pengangkut BBM Relasi Malang-Surabaya

CC206 menghela gerbong angkutan BBM
Selamat dan Semangat Pagi, dan Salam Spoor...!!! Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat menjalankan berbagai macam aktifitas ya lurd. Sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua pengunjung blog ini atas waktunya untuk mengunjungi blog mengenai kereta api terbesar di Indonesia. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak dulurd semua untuk menikmati persilangan antara KA Argo Wiisil dengan KA Malioboro Ekspres di Stasiun Kedungbanteng, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak dulurd semua untuk kembali menikmati pesona rangkaian KA yang ada di wilayah Malang. Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona KA ketel angkutan BBM dari Malang menuju Surabaya. Rangkaian KA ini merupakan rangkaian ketel BBM kosongan, karena sudah melakukan bongkar muat di dipo Pertamina yang ada di daerah Comboran di dekat Stasiun Malang Kota Lama. Rangkaian KA ketel BBM kosongan ini bisa membawa rangkaian sampai dengan 30 ketel lurd, karena memang hanya berjalan menurun dari Lawang sampai dengan Pasuruan. Berbeda ketika KA ini berjalan menuju Malang yang harus berjalan menanjak dan hanya membawa sekitar 15 gerbong ketel.


Oke lud, langsung saja yuk, kita lihat pesona dari rangkaian KA ketel BBM kosongan ini ketika berhasil saya abadikan. Ini dia beberapa fotonya, selamat menikmati.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...