orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Moment Ketika KA Malioboro Ekspres Menembus Pemukiman Padat Penduduk di Kota Malang

CC201 menghela KA Maliboro Ekspres
Selamat dan Semangat Pagi, dan Salam Spoor...!!!! Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat sentausa dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam akifitas yang ada. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebasar-besarnya, untuk kunjungan sobat semua di blog tercinta ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati pesona KA ketel angkutan BBM dengan relasi Malang menuju Surabaya. Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Malioboro Ekspres Pagi yang baru saja memulai perjalanannya menuju Yogyakarta dan sedang menembus pemukiman padat penduduk yang ada di Kota Malang. Dalam perjalanan kali ini, lokomotif yang menarik rangkaian KA Malioboro Ekspres adalah legenda hidup lokomotif Indonesia CC201 si hidung kotak. Pada gambar berikut, akan kita lihat bagaimana rangkaian KA Malioboro Ekspres berjalan berlaan menembus pemukiman padat penduduk Kota Malang.


Petak yang dilewati KA Maliboor Ekspres pada postingan ini adalah petak yang berada di antara Stasiun Malang Kota Baru dengan Stasiun Malang Kota Lama. Yang mana petak ini memang terkenal dengan pemukiman yang padat penduduk, maka untuk kecepatan KA sendiri memang dibatasi di petak ini. Berikut beberapa foto yang berhasil saya dokumentasikan, selamat menikmati.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...