orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Logawa Bersilang Dengan KA Malioboro di Stasiun Barat

CC201 menghela KA Logawa
Selaamt dan Semangat Pagi, Salam Spoor...!!!! Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat untuk menajlani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk waktu sobat semua, untuk dapat berkunjung ke blog tercinta ini. Jika di postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati KA Malioboro Ekspres menembus pemukiman padat penduduk yang ada di Kota Malang, maka pada postingan kali ini kita akan bergeser jauh ke wilayah yang ada di kabupaten Magetan, yaitu di Stasiun Barat. Sebagai informasi sobat, gambar ini saya ambil di awal tahun 2019 silam, dimana jalur ganda dari arah Madiun belum selesai dikerjakan, sehingga masih terjadi persilangan antar KA di stasiun-stasiun kecil yang ada di wilayah tersebut. Adapun persilangan yang ada pada beberapa foto ini adalah persilangan antara KA Logawa dengan KA yang saya naiki, yaitu KA Malioboro Ekspres.


KA Malioboro Ekspres sendiri setidaknya mengalami beberapa kali persilangan dengan beberapa KA dari ara Timur seperti dengan KA Argo Wilis, dengan KA Logawa, dan dengan KA Singosari Ekspres yang mengharuskan KA Maliboro EKspres berhenti untuk mengalah dan KA lainnya tersebut berjalan langsung. Nah sobat, ini dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan, selamat menikmati.











1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...