orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Jayabaya Meninggalkan Stasiun Malang Menuju Jakarta

KA Jayabaya meninggalkan Malang
Selamat dan Semangat pagi sobat semua, dan salam spoor...!!! Dalam postingan kali ini saya ingin mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan dari rangkaian KA Jayabaya. KA Jaya Baya sendiri merupakan satu-satunya KA Panumpang dari Kota Malang dengan rangkaian kelas campuran antara eksekutif dan ekonomi AC plus yang melewati jalur short cut antara Stasiun Surabaya Gubeng menuju Surabaya Pasar Turi. KA Jayabaya pertama kali diluncurkan pada tahun 2014, dan menjadi pelopor kereta dengan livery selendang pecut. Awalnya KA Jayabaya bukanlah kereta dengan kelas campuran, dan sama seperti KA Majapahit, KA Jayabaya seluruhnya merupakan rangkaian KA Ekonomi AC Plus. Namun untuk meningkatkan minat dan kebutuhan masyarakat, maka ditambahlah sekitar tiga sampai empat kereta kelas eksekutif, dimana harga tiket untuk kereta eksekutifnya masih tergolong murah dibandingkan kelas eksekutif lainnya dengan rute yang sama.



Dalam postingan ini, yang akan sobat semua lihat, adalah rangkaian KA Jayabaya ketika berjalan meinggalkan Stasiun Malang menuju Surabaya. Dimana KA Jayabaya memiliki jadwal pemberangkatan pukul 11.45 WIB setiap harinya, dan di grafik perjalanan 2019, berjalan pada pukul 11.55 WIB, beberapa menit setelah KA Malabar masuk Stasiun Malang. Oke sobat semua, yuk, langsung saja kita lihat bagaimana pesona rangkaian KA Jayabaya ketika meninggalkan stasiun Malang. Selamat menikmati.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...