orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Mutiara Selatan Menembus Pemukiman Padat Penduduk Kota Malang

KA Mutiara Selatan Menembus Pemukiman Penduduk
Selamat dan Semangat pagi sobat semua, dan Salam Spoor...!!! Oke sobat semua, semoga di tengah wabah virus Corona atau Covid-19 ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang sobat semua, perkenankan saya untuk mengajak sobat semua menikmati rangkaian KA yang lalu lalang di wilayah Kota Malang. Untuk pengambilan gambar sendiri, bukan di waktu-waktu sekarang ini ya sob. Gambar-gambar yang sobat lihat di web ini merupakan gambar-gambar dokumentasi yang ada di folder komputer dan belum sempat saya unggah. Adapun pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama menikmati pesona rangkaian KA Mutiara Selatan ketika akan masuk di Stasiun Malang Kota Baru. Dimana rangkaian KA Mutiara Selatan ini, harus menembus pemukiman padat penduduk yang ada di Kota Malang.

Nah sobat semua bisa menikmati beberapa foto yang berhasil saya abadikan ini ya. Oh iya sob, untuk teman-teman ketahui bersama, dimana rangkaian KA Mutiara Selatan pada foto ini masih full rangkaian kelas bisnis ya sob. Sebagaimana sekarang ini, rangkaian KA Mutiara Selatan sudah menjadi rangkaian kelas campuran antara kelas ekonomi dan kelas eksekutif dan menggunakan rangkaian kereta terbaru buatan tahun 2018 Stainless Steell. Selamat menikmati ya sob.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...