orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Perjalanan KA Songgoriti Meninggalkan Stasiun Malang Sebelum Berhenti Karena Virus Corona

KA Songgoriti meninggalkan Kota Malang
Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoorr...!!!! pada postingan pagi ini, saya akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama menikmati pesona keindahan KA Songgoriti ketika meninggalkan Stasiun Malang Kota Baru. Seperti yang sobat ketahui semua, bahwa KA Songgoriti merupakan KA lama dengan nama baru, dimana sebelum menggunakan nama Songgoriti, KA ini memiliki nama KA Tambahan Surabaya-Malang. KA Songgoriti sendiri merupakan rangkaian KA penumpang kelas ekonomi Premium yang menggunakan rangkaian KA Jayakarta Premium. Karena kurangnya layanan dari Surabaya menuju Malang ataupun sebaliknya, dan banyaknya rangkaian KA yang terparkir di Surabaya, maka untuk mengisi okupansi penumpang, maka KA Songgoriti dijalankan. Memiliki jadwal pemberangkatan dari Surabaya pada pagi hari dan dari Malang menuju Surabaya pada siang hari.


Oke sobat sepertinya tidak perlu lagi berpanjang-panjang untuk menjelaskannya, langsung saja kita nikmati bersama pemandangan indah dari rangkaian KA Songgoriti ketika meninggalkan Malang. Selamat menikmati.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...