orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kereta Api Barang Parcel Jakarta-Malang di Musim Corona

CC201 Menarik Rangkaian KA Barang Kargo
Selamat pagi sobat semua dan Salam spoor...!!!! Halo sobat semua, pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama menikmati pesona keindahan rangkaian KLB yang melayani rute Jakarta-Malang. Adapun perjalanan rangkaian KLB ini merupakan rangkaian KA barang logistik atau kargo yang berjalan akibat imbas dari tidak berjalannya rangkaian KA penumpang reguler. Akibat dari adanya covid-19 ini, banyak perjalanan kereta api reguler diberhentikan sementara perjalanannya, terutama kereta yang melayani rute tujuan dari dan menuju Malang. Beberapa KA yang membawa bagasi pun seperti KA Malabar dengan dua kereta barang, Majapahit dengan satu kereta barang, kereta Mutiara Selatan dengan dua kereta barang, tidak berjalan sementara waktu. KA barang ini sendiri masuk Stasiun Kepanjen pada pukul 08.31 dan kembali diberangkatkan pada pukul 08.35 WIB. 


Kereta tiba di Stasiun Malang pada pukul 09.01 menit. Dari kabar yang beredar di grup maupun forum-forum kereta api di media sosial sob, konon jika okupansi kereta barang ini selalu terpenuhi, maka perjalanan kereta ini akan dijadwalkan secara reguler setiap harinya. Wah, menarik sob. Oke sobat, mungkin langsung saja kita nikmati bersama, beberapa foto yang berhasil saya abadikan. Berikut dia foto-fotonya. Selamat menikmati.
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...