orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Penataran Dengan Lokomotif CC204 Menjadi Satu-Satunya KA Yang Berjalan di Musim Pandemi Corona

Lokomotif CC204 Meghela Rangkaian KA Penataran
Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Oke sobat, dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama menikmati pesona keindahan rangkaian KA Penataran pagi KA 447 dengan rute Surabaya-Malang-Blitar.  Untuk sobat semua ketahui, bahwa rangkaian KA Penataran menjadi satu-satunya KA yang melintasi jalur kantong sob. Hal tersebut dikarenakan dibatalkannya semua perjalanan kereta api jarak jauh dan menengah ke semua rute tujuan dari dan menuju Malang dikarenakan merebaknya wabah virus Corona. Sampai dengan tulisan ini saya upload sob, setidaknya hanya KA Ranggajati saja yang masih beroperasi melayani penumpang dengan rute Jember sampai dengan Cirebon. Ketika melihat fenomena ini, saya teringat ketika terjadi peristiwa luar biasa seperti kecelakaan ataupun anjlokan KA yang menyebabkan semua KA terlambat sampai ke Malang dan menyisakan KA Penataran menjadi raja jalur kantong, yaitu berjalan dengan bebas hambatan.


Sepertinya, pagi kali itu, saya dapat dikatakan beruntung ataupun kurang beruntung sob, karena saya mengharapkan yang saya dapatkan adalah rangkaian KA Penataran dengan lokomotif CC206, nyatanya yang muncul justru KA Penataran dengan lokomotif CC204 hidung kotak wkwkwkwkw.. Nah sobat, berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati...
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...