orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Foto Mahal dan Penuh Pengorbanan KLB Rangkaian Parcel Selatan di Tengah Virus Corona

CC203 dengan KA Parcel Selatan Malang
Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Parcel dari spot legendaris yang ada di wilayah Malang. SPot tersebut adalah di Jembatan Metro Kepanjen yang berjarak sekitar 36 kilometer dari lokasi saya di Malang menurut ukuran Google Map. Untuk waktu tempuh menuju ke lokasi ini sendiri, membutuhkan waktu selama kurang lebih 1 jam dengan kondisi lalu lintas normal dan kecepatan di bawah 80 km/ jam. Nah, mengapa saya katakan foto ini merupakan foto mahal dan penuh pengorbanan, itu karena memotret KA memang tidak semudah memotret objek lainnya sob. Kalau motret KA, satu moment saja terlewat, atau gagal, ya sudah lewat. Itupun yang saya alami pada saat mengambil gambar ini. Dimana KA ini mengalami keterlambatan lebih dari 60 menit dari jadwal yang tertulis. Dimana KA ini baru masuk Kepanjen di jam 10.01 sebagaimana seharusnya masuk pada pukul 08.31 WIB. Sulitnya sob, kalau KA sudah terlambat dan tidak sesuai dengan jadwal seharusnya, maka berantakan pula prediksi yang saya gunakan di awal. Sampai akhirnya, saya hampir saja melewati moment ketika KA Parcel melintas di jembatan Metro. 
Celakanya KA ini meuncul ketika saya belum siap dengan segala peralatan yang saya bawa, sampai-sampi, motor yang saya sedang saya kendarai langsung saya jatuhkan dalam kondisi mesin masih menyala dan masuk di gigi 2 wkwkwkwkwkw.. Sadesss kan sob. Belum sampai disitu sob, karena tidak mau ketinggalan, saya langsung geber motor mencoba untuk mendahului KA yang menuju arah Stasiun Kepanjen. Bahayanya, saya tidak lagi perduli dengan lampu merah dan suasana jalanan saat itu, karena yang ada di dalam otak saya cuma satu, dapat memotret KA tersebut. Tapi jangan diikutin sob, bahaya soalnya.  Hasilnya, bisa sobat lihat di bawah ini. Tidak sempurna, tapi cukup untuk mengobati rasa bersalah.. wkwkkwkw.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...