orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Lokal Penataran Naik Kasta di Musim Pandemi Virus Corona

KA Penataran dengan lokomotif CC206
Selamat dan Semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Bagaimana kabar sobat semua? Semoga sobat selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Penataran, namun demikian bukan sembarang Penataran ya sobat, karena rangkaian kereta lokal kelas ekonomi ini, ditarik oleh lokomotif yang tidak biasa di hari sebelumnya. Jika pada hari-hari sebelumnya rangkaian KA Penataran ditarik menggunakan lokomotif CC201 ataupun CC203, maka ketika awal musim pandemi ini, rangkaian KA Penataran sering terlihat ditarik menggunakan lokomotif CC206, dimana lokomotif CC206 sendiri biasanya digunakan untuk menarik rangkaian kereta kelas eksekutif dan juga kereta barang. Adapun untuk rangkaian KA Penataran yang ada pada gambar ini sendiri, merupakan KA Penataran dengan rute dari Blitar, Malang, menuju Surabaya. Adapun untuk panjang rangkaiannya sendiri juga tidak ada perubahan,dimana kereta ini tetap membawa 7 kereta, dimana teridri dari 6 kereta penumpang, dan 1 buah kereta makan pembangkit.

Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Penataran yang ditarik oleh lokomotif CC206. Selamat menikmati:

















Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Penataran ketika berdinas ditarik menggunakan lokomotif CC206. Jangan lupa untuk terus mengukuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesona kereta api nan indah lainnya dan spot yang menawan. Sampai jumla dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...