orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Musim Virus Corona Penataran Menggunakan Lokomotif CC206

KA Penataran dengan lokomotif CC206 di Singosari
Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoorr...!!!! Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan diberikan keselamtan serta kebahagiaan selalu. Amin. Nah sobat, sama seperti di postingan sebelumya, pada postingan kali ini saya akan menampilkan beberapa gambar yang berhasil saya dokumentasikan dari perjalanan rangkaian KA Penataran dengan lokomotif CC206 di tengah merebaknya pandemi virus Corona. Akibat dari merebaknya pandemi virus Corona tersebut, maka hampir semua perjalan kereta api yang ada di Indonesia dibatalkan perjalanannya. Adapun kereta api yang mengalami pembatalan perjalananya adalah kereta api jarak menengah dan jarak jauh. Mengapa demikian, ada dua alasan, pertama adalah adanya aturan pemerintah terkait dengan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang berimbas pada adanya aturan megenai work from home (WFH). Imbasnya bagi kereta api adalah, menurunya jumlah penumpan KA. Hal tersebut sudah terlihat pada awal-awal dimana pemerintah pusat mengumumkan kebijakan adanya social/ fisical distancing, pada saat itu, jumlah penumpang KA terlihat mulai sepi. Adapun untuk hal yang kedua adalah, dikarenakan PT KAI merupakan salah satu BUMN, maka apapun kebijakan yang dikeluarkan pemerintah maka harus dipatuhi sebagai bagian dari pada badan usaha milik negara.


Pada postingan berikut, sobat semua akan saya ajak untuk menikmati rangkaian KA lokal Penataran di wilayah Singgosari. Dimana rankaian KA Penataran tersebut, beroperasi dengan rute dari Surabaya menuju Malang sampai dengan Blitar sebelum akhirnya berganti nama menjadi Dhoho dan melanjutkan perjalanannya menuju Kota Tulungagung, Kediri, Kertosono sampai dengan Surabaya. Oke sobat, berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan, selamat menikmati.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...