orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Berbelok Indah Rangkaian KA Logawa Melintas di Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta

KA Logawa di Desa Sukoreno
Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor..!!!! Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan dari rangkaian Fajar Utama Yogyakarta yang sedang berjalan melewati beberapa tikungan tajam yang ada di Desa Sukoreno. Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk bergeser sedikit ke arah Timur dari Desa Sukoreno. Pada postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian indah dari KA Logawa yang juga berbelok indah dari arah Barat menuju arah Timur. Foto ini sendiri merupakan dokumen yang berhasil saya abadikan di tahun 2015. Bisa sobat lihat dimana warna livery dari rangkaian KA Logawa yang mengalami masa peralihan livery dari livery lama menuju livery baru menggunakan selendang pecut.



KA Logawa di Desa Sukoreno (gambar 1)
Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Logawa yang melintas di Desa Sukoreno. Selamat menikmati sobat.
KA Logawa di Desa Sukoreno (gambar 2)

KA Logawa di Desa Sukoreno (gambar 3)

KA Logawa di Desa Sukoreno (gambar 4)

KA Logawa di Desa Sukoreno (gambar 5)

KA Logawa di Desa Sukoreno (gambar 6)

KA Logawa di Desa Sukoreno (gambar 7)

KA Logawa di Desa Sukoreno (gambar 8)

KA Logawa di Desa Sukoreno (gambar 9)

KA Logawa di Desa Sukoreno (gambar 10)

KA Logawa di Desa Sukoreno (gambar 11)

KA Logawa di Desa Sukoreno (gambar 12)

KA Logawa di Desa Sukoreno (gambar 13)

KA Logawa di Desa Sukoreno (gambar 14)

KA Logawa di Desa Sukoreno (gambar 15)
Oke sobat, itu dia beberapa rangkaian indah KA Logawa yang berhasil saya abadikan di tahun 2015 silam. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di DIpo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak foto-foto indah lainnya yang akan saya upload di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa di postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...