orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Tajam nan Indah, ala KA Fajar Utama Yogyakarta di SUkoreno

Manuver Indah KA Fajar Utama Yogyakarta
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan salam spoor...!!!! Oke sobat semua, jumpa lagi di postingan saya di DIpo Lokomotif Mojosari, jika pada postingan sebelumnya, saya mengajak sobat semua untuk menikmati betapa indahnya rangkaian KA penangkut Semen Holcim yang sedang bermanuver di Sukoreno. Maka pada postingan kali ini saya ingin mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA selanjutnya di spot yang berbeda. Meski masih berada di wilayah area Sukoreno, maka pada postingan kali ini saya mencoba untuk pindah ke spot yang berada di sisi Barat dari spot sebelumnya. Adapun rangkaian yang melintas dan saya abadikan pada postingan kali ini adalah, rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta ketika berbelok indah di area Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta. Rangkaian KA Fajar Utama sendiri menggunakan lokomotif CC203 sebagai lokomotif dinasan untuk menarik rangkaian KA tersebut.


KA Fajar Utama Yogyakarta di Sukoreno (gambar 1)
Menariknya, karena rangkaian tersebut saya abadikan di tahun 2015 dan rangkaian KA tersebut masih menggunakan rangkaian kereta kelas bisnis. Dimana pada tahun 2020 tersebut rangkaian KA Fajar Utama sudah menggunakan rangkaian barunya yang terbuat dari stainless steel, dan terdiri dari rangkaian kereta campuran yaitu kelas ekonomi premium dan eksekutif. Berikut beberapa rangkaian indah tersebut yang berhasil saya abadikan.

KA Fajar Utama Yogyakarta di Sukoreno (gambar 2)

KA Fajar Utama Yogyakarta di Sukoreno (gambar 3)

KA Fajar Utama Yogyakarta di Sukoreno (gambar 4)

KA Fajar Utama Yogyakarta di Sukoreno (gambar 5)

KA Fajar Utama Yogyakarta di Sukoreno (gambar 6)

KA Fajar Utama Yogyakarta di Sukoreno (gambar 7)

KA Fajar Utama Yogyakarta di Sukoreno (gambar 8)

KA Fajar Utama Yogyakarta di Sukoreno (gambar 9)

KA Fajar Utama Yogyakarta di Sukoreno (gambar 10)

KA Fajar Utama Yogyakarta di Sukoreno (gambar 11)

KA Fajar Utama Yogyakarta di Sukoreno (gambar 12)

KA Fajar Utama Yogyakarta di Sukoreno (gambar 13)

KA Fajar Utama Yogyakarta di Sukoreno (gambar 14)
Oke sobat, itu dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta ketika melintas di atas jembatan kali Gembongan di Desa SUkoreno. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di DIpo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesona indah kereta api dan spot lainnya yang akan saya jelajahi. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...