orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Indahnya Manuver KA Semen Holcim di Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta

CC206 bersama rangkaian Semen Holcim di Sukoreno
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Sebelumnya saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk kunjungan sobat semua ke Dipo Lokomotif Mojosari. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati Indahnya KA Bengawan Ketika Berbelok di Desa Sukoreno, maka pada postingan kali ini saya ingin mengajak sobat semua untuk menikmati Indahnya rangkaian KA pengangkut Semen Holcim yang juga sedang berbelok di wilayah Desa Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta. KA Pengangkut Semen Holcim sendiri, berjaland ari arah Barat menuju arah Timur, dimana setelah melewati jembatan Kali Gembongan, rangkaian KA semen ini, berpapasan dengan rangkaian KA penumpang ombak biru, Krakatau dari arah Timur menuju arah Barat. Untukr angkaian KA semen sendiri, ditarik menggunakan lokomotif CC206 dan sudah bercohanger merah. Untuk sobat ketahui bersama, bahwa foto yang saya upload ini merupakan dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan di tahun 2015 silam dan baru saya upload di tahun 2020.



Ketika KA semen akan berpapasan dengan KA Krakatau
 Berikut beberapa gambar dari rangkaian KA semen yang bersilang dengan KA Krakatau dan berbelok indah di wilayah desa Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta. Selamat menikmati.
KA Semen dan KA Krakatau di Sukoreno

Terlihat seperti akan bertabarakan

Ketika dua lokomotif terlihat seperti sedang beradu

Ujung lokomotif dan akhir rangkaian KA Krakatau

KA Semen Holcim di Sukoreno (gambar 1)

KA Semen Holcim di Sukoreno (gambar 2)

KA Semen Holcim di Sukoreno (gambar 3)

KA Semen Holcim di Sukoreno (gambar 4)

KA Semen Holcim di Sukoreno (gambar 5)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA semen Holcim, jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak sekali rangkaian indah kereta api dan juga spot nan menawan yang akan saya upload di Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lewatkan postingan saya selanjutnya. Sampai jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...