orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Indahnya KA Bengawan Ketika Berbelok di Desa Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta

KA Bengawan bermanuver di Desa Sukoreno
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan dari manuver KA semen ketika melintas di Sukoreno, Kulonprogo. Maka pada rangkaian KA yang akan saya tampilkan di sini adalah rangkaian KA bengawan dengan lokomotif CC201. Tidak ada yang spesial dari postingan kali ini, cuma yang saya suka anglenya aja sob, keren sob. Rangkaian KA berbelok agak miring dengan livery hampir full livery lama namun ada satu kereta sudah berlivery selendang pecut. Rangkaian KA bengawan berjalan di belakang KA Logawa. Untuk rute KA Bengawan sendiri, memiliki rute dari Purwosari sampai dengan Jakarta, Pasar Senen. Pada pagi dini hari, setelah tiba di Purwosari, maka rangkaian ini berdinas sebagai KA Kalijaga yang melayani rute dari Purwosari menuju Semarang Poncol.



KA Bengawan di Desa Sukoreno (gambar 1)
Namun harus diingat sobat, ini adalah foto pada rangkaian KA yang berhasil saya abadikan di tahun 2015, untuk saat ini, di tahun 2020 ini, rangkaian KA Kalijaga sudah tidak lagi berjalan, karena sudah digantikan oleh KA Joglosemarkerto, yang menjadi rangkain KA loop line di Jawa Tengah. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Bengawan.

KA Bengawan di Desa Sukoreno (gambar 2)

KA Bengawan di Desa Sukoreno (gambar 3)

KA Bengawan di Desa Sukoreno (gambar 4)

KA Bengawan di Desa Sukoreno (gambar 5)

KA Bengawan di Desa Sukoreno (gambar 6)

KA Bengawan di Desa Sukoreno (gambar 7)

KA Bengawan di Desa Sukoreno (gambar 8)
Itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Bengawan yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Bengawan yang sedang melintas di Desa SUkoreno. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan DIpo Lokomotif Mojosari karena masih akan ada banyak lagi rangkaian KA nan indah dan spot-spot indah lainnya yang akan saya abadikan dan kunjungi. Sampai jumpa pada postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...