orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah KA Angkutan Semen Holcim di Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta

CC206 menarik rangkaian semen di Sukoreno
Selamat dan Semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, untuk waktu dan kunjungan sobat semua ke Dipo Lokomotif Mojosari. Jadi ceritanya, pada sore hari di tahun 2015, pastinya saya lupa tanggal dan bulannya. Namun masih dalam misi perburuan beberapa rangkaian kereta api. Memang benar, hampir setiap hari saya tidak pernah absen dari yang namanya rel kereta api. Selalu saja waktu sore hari saya habiskan di rel kereta api, hanya saja yang berbeda adalah, lokasinya yang selalu berpindah-pindah. Kadang di stasiun Patukan, Stasiun Rewulu, atau di stasiun-stasiun non aktif. Sore hari itu, saya memutuskan untuk mencoba hunting di spot yang ada di Desa Sukoreno. Spot legendaris yang menjadi kunjungan wajib teman-teman railfans pecinta foto dan video kereta api. Setelah KA Pasundan melintas beberapa saat lalu, maka kini berganti terdengar suara gemuruh mesin dari arah Barat jalur rel, yang menandakan akan melintas sebuah rangkaian KA dari arah barat. Saya sendiri tidak dapat memastikan, rangkaian apa yang akan melintas, karna jika melihat dari pada jadwal yang ada, tidak ada KA reguler yang melintas pada jam tersebut.



CC206 ft Kereta Semen Holcim di Sukoreno (gambar 1)
Jika dari suaranya, sepertinya saya dapa tmenduga bahwa yang akan melintas adalah rangkaian KA yang menggunakan lokomotif CC206. hal tersebut bisa saya duga, melalui suara deru mesin lokomotif yang cukup halus tanpa suara. Belum lagi, beberapa saat kemudian terdengar bunyi suara Semboyan 35 khas dari lokomotif CC206. Dan benar saja, maka terlihat jelas ketika rangkaian KA muncul dari balik pepohonan pada jalur rel yang sedikit berbelok. Rangkaian KA yang berjalan saat itu adalah rangkaian KA pengangkut semen Holcim. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan.
CC206 ft Kereta Semen Holcim di Sukoreno (gambar 2)

CC206 ft Kereta Semen Holcim di Sukoreno (gambar 3)

CC206 ft Kereta Semen Holcim di Sukoreno (gambar 4)

CC206 ft Kereta Semen Holcim di Sukoreno (gambar 5)

CC206 ft Kereta Semen Holcim di Sukoreno (gambar 6)

CC206 ft Kereta Semen Holcim di Sukoreno (gambar 7)

CC206 ft Kereta Semen Holcim di Sukoreno (gambar 8)
Oke sobat, itu dia beberapa gambar yang dapat saya abadikan, jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, dan ikuti terus perjalanan saya disini, karena masih akan ada banyak lagi pesona keindahan dan spot-spot indah lainnya yang akan saya abadikan di blog ini, Sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...