orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver KA Pasundan Menggunakan Lokomotif CC203 di Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta

CC203 menarik rangkaian KA Pasundan
Selamat dan semangat pagi sobat semua, Salam Spoor...!!!! Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu dan tetap bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Pada postingan kali ini saya masih akan mengupload beberapa file dokumen hunting yang pernah saya abadikan di tahun 2015 silam. Jika pada postingan sebelumnya, sobat semua saya ajak untuk menikmati pesona dari rangkaian KA Argo Dwipangga ketika bermanuver indah melewati beberapa belokan yang ada di Desa SUkoreno, maka pada postingan kali ini saya akan menampilkan pesona keindahan dari rangkaian KA Pasundan, yang merupakan KA kelas ekonomi PSO dengan rute dari Surabaya Gubeng menuju Kiaracondong. Sama seperti hari-hari lainnya, pada sore hari itu, KA Pasundan berjalan menggunakan lokomotif CC203 dari arah Yogyakarta menuju arah Barat. Terlihat beberapa livery pada rangkaian KA, sudah mulai berganti warna, dari warna yang sebelumnya orange dan striping biru, menjadi livery berwarna abu-abu muda dengan strip biru dan putih.



KA Pasundan di Sukoreno, Yogyakarta (gambar 1)
Sungguh menarik memang, ketika saya upload foto-foto lawas ini, sebuah foto yang diambil di tahun 2015 silam dan baru saya upload di tahun 2020. Berikut beberapa momen indah yang dapat saya abadikan dari rangkaian KA Pasundan ketika berbelok indah di Sukoreno, Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta. Selamat menikmati.

KA Pasundan di Sukoreno, Yogyakarta (gambar 2)

KA Pasundan di Sukoreno, Yogyakarta (gambar 3)

KA Pasundan di Sukoreno, Yogyakarta (gambar 4)

KA Pasundan di Sukoreno, Yogyakarta (gambar 5)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan, jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak pesona Indah lainnya baik dari rangkaian KA ataupun spot-spot foto yang akan saya upload di blog ini. Sampai jumpa dan Salam Spoor...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...