orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Foto Lengkap Lokomotif CC300 Dengan Rangkaian Kricak Daop 8 Di Stasiun Sidoarjo

KLB Kricak dengan lokomotif CC300
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangaian kricak yang ada di Daop 8 namun ditarik menggunakan lokomotif CC300. Pada pagi hari itu, saya sedang melakukan perjalanan dari Mojokerto menuju Malang menggunakan kereta api. Seperti biasanya, saya naik KRDI Jenggala dari Stasiun Tarik sampai dengan Sidoarjo, untuk selanjutnya estafet menggunakan KA Bima menuju Malang. Sambil menunggu KA Bima masuk yang memang jadwalnya hanya berjeda sekitar 15 menit dari waktiu kedatangan KRDI Jenggala, saya biasa memotret apa saja yang bisa saya abadikan di stasiun tersebut. Namun tidak lama berselang, saya mendengar sebuah pengumuman tentang adanya KA yang akan masuk di jalur 2 stasiun Sidoarjo pagi itu. Menurut jadwal yang ada, tidak ada KA reguler yang datang dan berhenti di stasiun pada jam tersebut kecuali KA Bima dan beberapa KA lainnya yang datang dari arah Surabaya.


Lokomotif CC300 dari kejauhan
 Benar saja, tidak lama terlihat dari kejauhan sebuah lokomotif berwarna merah terang, dan tidak asing lagi bagi saya, itu adalah lokomotif disel hidsrolik yang sedang bertugas sebagai rangkaian pembawa kereta kricak. Waktu itu memang saya sering melihat teman-teman di Instagram mengenai CC300 yang berdinas di sekitaran tanggul lumpur Lapindo di Porong Sidoarjo, namun saya tidak tahu pasti sampai kapan, sampai saya bertemu langsung di Stasiun Sidoarjo pagi itu. Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan, selamat menikmati

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 1)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 2)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 3)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 4)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 5)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 6)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 7)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 8)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 9)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 10)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 11)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 12)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 13)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 14)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 15)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 16)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 17)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 18)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 19)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 20)

KLB Kricak dengan lokomotif CC300 (gambar 21)
nah sobat, itu dia beberapa gambar dari rangkaian KLB kricak dengan lokomotif CC300 yang berhasil saya abadikan ketika akan memasuki Stasiun Sidoarjo, jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojsoari, karena masih akan ada banyak lagi rangkaian kereta api dan spot nan indah yang akan saya eksplore di blog kita tercinta ini. Sampai jumpa pada postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...