orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona Keindahan KA Penataran di Petak Blimbing - Singosari

KA Penataran dengan lokomotif CC203
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! berbeda dengan postingan sebleumnya, jika pada postingan sebelumnya, teman-teman saya aja untuk flash back kembali ke tahun 2016, untuk menikmati rangkaian KLB penebar ballast dengan lokomotif CC300. Maka pada postingan kali ini merupakan postingan yang paling baru yang saya miliki, yaitu foto-foto yang saya abadikan di tahun 2019 akhir, yaitu pada bulan Desember. pada postingan kali ini sobat semua akan menikmati pesona keindahan rangkaian KA Pentaran dengan menggunakan lokomotif CC203 di spot roller coaster yang legendaris yang ada di Kota Malang. KA Penataran ini sendiri, merupakan rangkaian KA Penataran yang berangkat pada pagi hari dari Stasiun Malang Kota Baru. Untuk spot sendiri, teman-teman bisa menuju ke spot ini , melalui jalan yang berada di sisi Utara sebelum Karoseri Adi Putro. Jika dari arah Surabaya maka posisi jalan berada pada sisi kanan, dan jika dari arah Malang, maka berada pada sisi kiri.



KA Penataran menuju arah Surabaya
Berikut beberapa foto dari rangkaian KA Penataran yang berhasil saya abadikan ketika KA tersebut melintas di spot tanjakand an turunan Kota Malang.

CC203 menghela KA Penataran menuju Surabaya (gambar 1)

CC203 menghela KA Penataran menuju Surabaya (gambar 2)

CC203 menghela KA Penataran menuju Surabaya (gambar 3)

CC203 menghela KA Penataran menuju Surabaya (gambar 4)

CC203 menghela KA Penataran menuju Surabaya (gambar 5)

CC203 menghela KA Penataran menuju Surabaya (gambar 6)

CC203 menghela KA Penataran menuju Surabaya (gambar 7)

CC203 menghela KA Penataran menuju Surabaya (gambar 8)

CC203 menghela KA Penataran menuju Surabaya (gambar 9)

CC203 menghela KA Penataran menuju Surabaya (gambar 10)

CC203 menghela KA Penataran menuju Surabaya (gambar 11)

CC203 menghela KA Penataran menuju Surabaya (gambar 12)
Oke sobat, itu dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Penataran ketika melintas di spot naik turun di kota Malang. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesona rangkaian KA dan spot indah lainnya yang akan saya ulas dan dokumentasikan di blog kita tercinta ini. Sampai jumpa di postingan saya lainnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...