orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Mengabadikan Momen Kereta Api Argo Wilis Berbelok dan Melintas Langsung di Stasiun Wojo Menuju Surabaya

KA Argo Wilis di Stasiun Wojo
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Bagaimana kabar sobat semua? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Argo Wilis. Kereta api Argo Wilis sendiri memiliki julukan "Sang Raja Selatan", hal tersebut dikarenakan KA Argo Wilis merupakan satu-satunya kereta api kelas argo yang melayani di jalur Selatan dengan rute Surabaya Gubeng sampai dengan Bandung. Foto-foto ini sendiri, saya abadikan di tahun 2015 silam, dimana rangkaian KA Argo Wilis masih ditarik menggunakan lokomotif CC203 dengan rute peralanan dari arah Bandung menuju arah Surabaya Gubeng. Dalam perjalanan di tahun 2015, rangkaian KA Argo Wilis berjalan melintas di wilayah Daerah Operasional 6 sekitar pukul 3 sore. Untuk rangkaian kereta api sendiri, masih menggunakan armada kereta eksekutif layar besar, rangkaian kereta ini sendiri membawa 8 kereta yang terdiri dari 1 kereta makan kelas eksekutif, 1 kereta pembangkit, dan 6 kereta penumpang kelas eksekutif kpasitas 50 penumpang di setiap kereta.


Foto-foto yang saya abadikan di tahun 2015 ini, menjadi sebuah momen sjahdoe dikarenakan, dalam perjalanan kali ini, rangkaian KA Argo Wilis tidak lagi dengan rangkaian seperti ini, dimana lokomotif kali ini sudah ditarik menggunakan lokomotif seri CC206 dan untuk rangkaiannya sendiri sudah menggunakan rangkaian kereta kelas eksekutif terbaru berbahan stainless steell dan membawa lebih dari 8 kereta dalam rangkaiannya. Selain itu, dalam foto ini dapat sobat lihat, dari livery yang ada pada kereta yang masih menggunakan livery lama khas kelas eksekutif. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari perjalanan rangkaian kereta eksekutif Argo Wilis kala itu. Selamat menikmati: 









Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Argo Wilis di tahun 2015 silam dan rangkaian KA tersebut sedang berjalan melintas di stasiun Wojo. Jangan lupa untuk terus mengukuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan masih mengupload rangkaian KA nan indah dan pesona alam Indonesia. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...