orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Mengabadikan Momen Kereta Api Penataran Memasuki Stasiun Malang Kota Baru

KA Penataran memasuki Malang
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!!! halo sobat semua, bagaimana kabarnya? semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu semangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Penataran ketika memasuki stasiun Malang Kota Baru. Rangkaian yang sobat lihat ini sendiri, merupakan rangkaian KA Pentaran yang baru saja tiba dan masuk di stasiun Malang Kota Baru dari arah Surabaya Gubeng-Bangil-Lawang. Menariknya, pada tahun 2016 silam, dimana tahun saat saya mengabadikan momen ini, rangkaian KA Penataran masih diperbolehkan berjalan dengan posisi lokomotif seperti pada gambar berikut. Momen ini sendiri saya abadikan ketika saya sedang menunggu keberangkatan dari rangkaian KA Bima yang akan melayani rute dari Malang menuju Surabaya Gubeng sampai dengan Jakarta, Gubeng. 


Oke sobat, langsung saja mari kita nikmati beberapa foto yang berhasil saya abadikan berikut. Selamat menikmati; 


















Oke sobat, ini dia beberapa gambar dari rangakaian KA Penataran yang berhasil saya abadikan ketika memasuki stasiun Malang Kota Baru. Jangan lupa untuk terus mengukuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari karena masih akan ada banyak lagi rangkaian kereta api nan indah dan pesona alam Indonesia yang akan terus saya abadikan hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...