orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah Kereta Api Argo Dwipangga Melintas di Lembah Putus Cinta, Sedayu, Yogyakarta

Manuver KA Argo Dwipangga
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Bagaimana kabar sobat semua? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktiftas yang ada di hari hari. Dalam potingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Argo Dwipangga yang sedang berjalan melewati tikungan yang ada di sisi Timur dari bekas bangunan stasiun Sedayu yang berada di Sedayu, Yogyakarta. KA Argo Dwipanga merupakan rangkaian KA yang melayani rute dari Solo Balapan sampai dengan Jakarta, Gambir, dimana KA ini memiliki pasangan yaitu KA Argo Lawu. Untuk KA Argo Dwipangga sendiri memiliki perjalanan dari Jakarta menuju Solo pada siang hari dan berjalan dengan rute dari Solo menuju Jakarta. Sedangkan untuk rute sebaliknya, berjalan KA Argo Lawu untuk rute Solo menuju Jakarta pada siang hari dan rute Jakarta menuju Solo pada malam hari. Rangkaian KA Argo Dwipangga sendiri merupakan layanan kereta kelas eksekutif dan berjalan 11 kereta setiap rangkaiannya.


Dimana 11 kereta tersebut terdiri dari 1 kereta bagasi, 1 kereta makan, 1 kereta pembangkit, dan 8 kereta penumpang kelas eksekutif dengan kapasitas 50 penumpang di setiap keretanya. Foto ini sendiri saya abadikan di tahun 2015 silam, atau 6 tahun silam dari tahun 2021 saat foto ini diupload. Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Argo Dwipangga yang sedang melintas di tikungan besar Lembah Putus Cinta. Sebagai catatan, foto ini saya abadikan dengan tingkat keselamatan nomor satu. Dimana ada teman yang memantau jika ada KA datang dari arah berlawanan. Selain itu, menurut jadwal yang ada, pada saat KA Argo Dwipangga melintas tidak ada jadwal KA dari arah berlawanan.









Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Argo Dwipangga yang sedang berjalan melintas di tikungan besar Lembah Putus Cinta. Jangan lupa untuk terus mengukuti perjalanan saya hanya ada di Dipo Lokomotif Mojosari. Karena masih ada banyak lagi momen indah dari rangkaian KA yang akan saya abadikan hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...