orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah Kereta Api Argo Lawu di Atas Jembatan Kali Gembongan, Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta

Manuver KA Argo Dwipangga
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Halo sobat semua, bagaimana kabar dari sobat semua? Semgoa sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menajalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Jika dalam postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati manuver indah dari rangkaian kereta api Argo Dwipangga ketika bermanuver di tikungan besar yang ada di Lembah Putus Cinta, maka dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian dari arah yang berlawanan, yaitu KA Argo Lawu ketika bermanuver di tikungan besar yang ada di atas jembatan kali Gembongan, Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta. Rangkaian KA Argo Lawu sendiri merupakan rangkaian kereta dengan layanan kelas eksekutif rute Solo Balapan menuju Jakarta, Gambir dengan perjalanan pada siang hari dan dari Jakarta, Gambir menuju Solo Balapan pada malam hari. Sedangkan untuk layanan dari arah berlawanan, rute tersebut dilayani dengan layanan dari rangkaian KA Argo Dwipangga.


Beberapa foto yang sobat lihat ini, merupakan foto yang saya abadikan di tahun 2015 silam. Dari foto-foto ini dapat sobat lihat, bagaimana manuver dari rangkaian KA Argo Lawu melintas di atas jembatan kali Gembongan. Dalam satu rangkaiannya, KA Argo Lawu berjalan sama seperti halnya KA Argo Dwipangga, berjalan dengan membawa 11 kereta yang terdiri dari 1 kereta barang, 1 kereta makan, 1 kereta pembangkit, dan 8 kereta penumpang kelas eksekutif dengan kapasitas 50 penumpang di setiap keretanya. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Argo Lawu, selamat menikmati:
 





Oke sobat, itu dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Argo Lawu ketika melintas di atas jembatan kali Gembongan yang berada di Sukoreno, Sentolo, Kulonprogo. Jangna lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi pesona keindahan rangkaian KA yang akan saya abadikan di blog ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...