orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona Keindahan Kereta Api Majapahit Livery Ombak Biru di Atas Jembatan Lahor Karangkates

KA Mahapahit di jembatan Lahor
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan, Salam Spoor..!!! Semoga pada pagi hari ini, sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api malam Majapahit. Yaitu rangkaian KA yang melayani rute dari Pasar Senen, Jakarta menuju Malang dengan melalui jalur short cut antara Semarang sampai dengan Solo. Rangkaian KA Majapahit memang memiliki rute yang sama dengan yang dilalui oleh KA Matarmaja, namun demikian, kedua KA ini memiliki perbedaan pada jenis layanan. Dimana KA Matarmaja memberikan layanan perjalanan dengan kelas ekonomi public service obligation (PSO) dan memiliki kapasitas sebanyak 106 penumpang di setiap kabin kereta, sedangkan KA Majapahit memiliki layanan diatasnya, yaitu ekonomi AC plus dengan jumlah penumpang 80 kursi di setiap kabinnya.
Foto yang sobat lihat dalam postingan ini, merupakan foto-foto yang brehasil saya dokumentasikan di tahun 2016 silam. Saat itu saya abadikan momen indah ini, ketika rangkaian KA Majapahit berjalan melewati jembatan Lahor, yang merupakan jembatan penghubung antara kabupaten Malang dengan kabupaten Blitar. Pada tahun 2016 saat foto ini diabadikan belum terlihat rangkaian Majapahit menggunakan livery selendang pecut, dimana dari semua rangkaian, hanya kereta bagasinya saja yang sudah menggunakan livery selendang pecut. Untuk saya pribadi, foto ini merupakan foto yang momental, dimana foto ini saya abadikan masih menggunakan kamera saya yang lama dan telah hilang di tahun 2018 awal silam. Berikut beberapa momen yang pernah saya abadikan dari rangkaian KA Majapahit. Selamat menikmati.












Oke sobat semua, itu dia tadi bebrapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Majapahit ketika berjalan melewati jembatan Lahor, yang berada di Karangkates. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya, hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi momen indah lainnya yang akan saya abadikan di blog tercinta ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...