orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Jayabaya Menembus Derasnya Hujan Kota Malang Menuju Jakarta

KA Jayabaya menembus derasnya hujan lebat
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Dalam postingan kali ini saya ingin mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Jayabaya ketika menembus derasnya hujan di Kota Malang. Siang hari itu, saya sedang dalam perjalanan dari Kota Malang menuju Kota Batu, sebenarnya iseng saja, mencoba untuk melewati jalan yang memutar atau tidak langsung menuju Batu melalui Kota Malang, saya memutar melalui Stasiun Blimbing. Namun ketika mendekati Stasiun Blimbing terdengar suara sirine PJL yang menandakan bahwa palang pintu akan segera ditutup. Sesegera mungkin saya merapatkan kendaraan roda dua saya menuju tepi jalan dan saya parkirkan di dekat area pertokoan yang ada di sekitar lokasi tersebut. Sambil segera saya berlari mencari tempat berteduh, karena ternyata hujan mulai turun rintik dan kemudian turun cukup deras membasahi tanah sekitar. Bergegas setelah mendapatkan tempat berteduh, saya mengeluarkan kamera dari dalam tasnya, dan mempersiapkan angle sudut pengambilan gambar.


KA Jayabaya ditengah guyuran hujan (gambar 1)
 Dari kajauahn sudah terlihat sorot lampu nan temaram dari lokomotif CC206, bukan karena saya menebak, namun suara semboyan 35nya yang khas berbunyi puonglah yang dapat saya dengar dengan jelas ditengah kebisingan lalu lintas sekitar. Hujanpun turun semakin deras, disela-sela derasnya air hujan terdengar juga suara bising lokomotif yang juga bergemuruh mendekat ke tempat dimana saya berdiri. Melihat jam tangan, saya yakin bahwa yang akan lewat adalah rangkaian KA Jayabaya dengan relasi Malang-Jakarta via Pasarturi. Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Jayabaya tersebut. 

KA Jayabaya ditengah guyuran hujan (gambar 2)

KA Jayabaya ditengah guyuran hujan (gambar 3)

KA Jayabaya ditengah guyuran hujan (gambar 4)

KA Jayabaya ditengah guyuran hujan (gambar 5)

KA Jayabaya ditengah guyuran hujan (gambar 6)

KA Jayabaya ditengah guyuran hujan (gambar 7)

KA Jayabaya ditengah guyuran hujan (gambar 8)

KA Jayabaya ditengah guyuran hujan (gambar 9)

KA Jayabaya ditengah guyuran hujan (gambar 11)

KA Jayabaya ditengah guyuran hujan (gambar 12)
Oke sobat, itu dia tadi bebrapa gambar dari rangkian KA Jayabaya ketika berjalan menembus hujan lebat di tengah kota Malang menuju Jakarta. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesonaindah kereta api lainnya yang akan saya posting di blog ini. Sampai jumpa di postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...