orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Foto KRDI Jenggala Yang Menurut Saya Paling Bagus

KRDI perintis Jenggala
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati indahnya rangkaian KA Jenggala yang sedang melintas di Desa Kweden Kembar dari Mojokerto menuju Sidoarjo. Pada siang hari ini saya berniat untuk hunting guna mengabadikan rangkaian panjang dari KA Jayakarta Premium, namun sebelum KA Jayakarta Premium melintas, terdengar suara klakson kereta atau yang biasa disebut dengan semboyan 35 dari kejauhan. Terdengar sekilas, dan kemudian menghilang bersama angin. Selain itu, terdengar pula hentak roda-roda baja menyusuri jalur rel, tanpa suara deru mesin yang sangat bising. Mungkin maklum saja, karena yang melintas adalah kereta jenis KRDI (kereta rel disel Indonesia), yang suaranya menurut saya sangat smoth, alias halus tidak seperti suara mesin lokomotif yang cukup bising.


KRDI Jenggala relasi Mojokerto-Sidoarjo (gambar 1)
Setelah saya intip dari perlintasan, benar saja,s aya melihat sebuah rangkaian dengan corak biru, abuabu dan hitam datang dari kejauhan di arah Barat. Terlihat sebuah KRDI perintis Jenggala yang sedang berjalan mendekat ke arah saya. Sesegera mungkin saya siapkan peralatan foto, yaitu mengeluarkan kamera dari dalam tasnya dan mencari sudut terbaik untuk pengambilan gambar. Cuaca saat itu cukup mendukug, dimana matahari siang tidak cukup kuat, dipadukan dengan langit dan awan yang cukup untuk menahan pancaran sianr matahari yang kuat. Berikut beberapa gambar yang dapat saya abadikan dari rangkaian KRDI Jenggala ketika melintas di Desa Kweden Kembar, Mojokerto. Selamat menikmati.
KRDI Jenggala relasi Mojokerto-Sidoarjo (gambar 2)

KRDI Jenggala relasi Mojokerto-Sidoarjo (gambar 3)

KRDI Jenggala relasi Mojokerto-Sidoarjo (gambar 4)
Oke sobat, itu dia dari beberapa gambar yang dapat saya abadikan dari rangkaian KRDI Jenggala ketika melintas di KwedenKembar, Mojokerto. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya dan kunjungi terus Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada lagi foto-foto indah lainnya yang keren banget pastinya. Sampai jumpa di postingan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...