orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Penataran Melintas di Persawahan Singosari Menuju Surabaya

KA Penataran menuju Surabaya
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Dalam postingan kali ini saya ingin mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Penataran dengan rute dari Malang menuju Surabaya. Untuk lokasinya sendiri berada di petak Blimbing - Singosari, yaitu di sebuah pematang sawah yang berjarak sekitar 1 kilometer dari Stasiun Singosari. Hari itu, saya memang berniat untuk mengabadikan beberapa moment, yaitu rangkaian KA Singosari idle Mutiara Selatan yang berjalan menggunakan rangkaian ekonomi new image 2016. Namun ketika menunggu rangkaian KA tersebut, terdengar suara deru mesin lokomotif dari arah Selatan. Jika melihat jam tangan, saya memperkirakakn yang akan melintas terlebih dahulu adalah KA lokalan Penataran. Kenapa? karena yang terdengar suara lokomotifnya adalah, lokomotif seri CC201, sedangkan KA Singosari biasanya menggunakan lokomotif CC206. Ternyata benar saja, hanya berjeda beberapa menit sensor roda yang ada di perlintasan tanpa palang pintu berbunyi, menandakan akan ada rangkaian KA yang akan melintas.


CC201 ft KA Penataran menuju Surabaya (gambar 1)
Dari balik jalur rel yang sedikit berbelok tersebut muncul sebuah lokomotif dengan sorot lampu yang cukup tajam, terlihat lokomotif CC201 menarik rangkaian KA sedang berjalan menuju arah Utara atau arah Surabaya. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Penataran ketika berjalan menuju arah Stasiun Singosari. Selamat menikmati.
CC201 ft KA Penataran menuju Surabaya (gambar 2)

CC201 ft KA Penataran menuju Surabaya (gambar 3)

CC201 ft KA Penataran menuju Surabaya (gambar 4)

CC201 ft KA Penataran menuju Surabaya (gambar 5)

CC201 ft KA Penataran menuju Surabaya (gambar 6)

CC201 ft KA Penataran menuju Surabaya (gambar 7)

CC201 ft KA Penataran menuju Surabaya (gambar 8)

CC201 ft KA Penataran menuju Surabaya (gambar 9)

CC201 ft KA Penataran menuju Surabaya (gambar 10)

CC201 ft KA Penataran menuju Surabaya (gambar 11)
Oke sobat, itudia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA Penataran yang berhasil saya abadikan. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya dan kunjungi terus Dipo Lokomotif Mojosari ya. Karena masih ada banyak lagi pesona kereta api nan indah dan mempesona yang akan saya tampilkan di blog ini. Sampai jumpa pada positngan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...