orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Penataran Mendaki Menuju Ketinggian Dengan Latar Gunung Penanggungan

KA Penataran dengan latar Gn Penanggunan
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingain kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Penataran ketika mendaki menuju ketinggian 444 di atas permukaan laut. Hari itu, di pertengahan tahun 2016 silam, dalam perjalanan pulang dari Malang menuju Mojosari, saya menyempatkan untuk mengabadikan beberapa foto dari rangkaian KA yang kiranya akan saya temui saat perjalanan pulang. Tidak seperti biasanya, jik abiasanya saya memilih pulang ke Mojosari melalui rute Cangar-Pacet, maka kali ini saya memilih untuk lewat Lawang-Pandaan. Untuk yan pertama, saya medapatkan foto dari rangkaian KA Singosari Ekspres idle Mutiara Selatan di spot yang berada di daerah Bukit Sentul, Lawang. Maka selanjutnya saya mendapatkan foto ini di daerah Pasuruan.


KA Penataran dengan latar Gn Penanggungan (gambar 1)
Foto ini sendiri adalah, foto yang berawal dari ketidaksengajan dan ketidak siapan saya. Karena memang awalnya hanya iseng saja, mendekati rel, siapa tahu ada KA lewat, itu saja. Namun saya sedikit kaget ketika tiba-tiba saya mendengar suara deru mesin dan juga semboyan 35 bersahutan. Dan benar saja sobat, terlihat dari kejauahn rangaian KA dengan latar Gunung Penanggunan nan indah sedang menanjak ke ketinggian ke arah Malang. Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati.

KA Penataran dengan latar Gn Penanggungan (gambar 2)

KA Penataran dengan latar Gn Penanggungan (gambar 3)

KA Penataran dengan latar Gn Penanggungan (gambar 4)

KA Penataran dengan latar Gn Penanggungan (gambar 5)

KA Penataran dengan latar Gn Penanggungan (gambar 6)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA Pentaran ketika mendaki menuju arah malang ke ketinggian 444 Mdpl. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojosari. Karena masih ada banyak lagi rangkaian KA nan indah dan spot menawan lainnya. Sampai jumpa pada postingan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...