orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-
KA Penataran menuju Malang
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Dalam postingan kali ini saya ingin mengajak sobat semua untuk menikmati pesona dari rangkaian KA Penataran ketika melintas di petak Pakisaji-Malang Kota Lama. Spot ini berada di sisi Utara dari Stasiun Pakisaji. Sebenarnya saya sendiri tidak sengaja menemukan spot ini, karena secara kebetulan, saya berusaha mencoba untuk mencari spot baru untuk foto. Saya lihat sudah ada banyak sekali spot foto saya di lokasi-lokasi biasanya. Berjalan berlahan menysuri bahu jalan, dengan sepeda motor, saya melihat secara seksama ke jalur rel yang memang jaraknya tidak terlalu jauh dari jalan raya. Setelah melihat adanya kemungkinan di sana, dimana terdapat tanah yang cukup lapang, ada akses masuk kendaraan roda dua, serta ada sebuah gubuk untuk berlindung dari sengatan matahari, saya rasa itulah lokasi yang cocok untuk menunggu dan memotret KA.


KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 1)
 Dalam postingan kali ini, sobat akan melihat rangkaian KA Penataran yang sedang melintas dari sisi Selatan menuju sisi Utara, atau dari Stasiun Pakisaji menuju Stasiun Malang Kota Lama. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Penataran tersebut.
KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 2)

KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 3)

KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 4)

KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 5)

KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 6)

KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 7)

KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 8)

KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 9)

KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 10)

KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 11)

KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 12)

KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 13)

KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 14)

KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 15)

KA Penataran dengan lokomotif CC201 (gambar 16)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Penataran ketika melintas di petak Pakisaji-Malang Kota Lama. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi rangkaian KA dan spot nan indah lainnya yang akan saya jelajahi di sini. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...