orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Penataran Memasuki Jalur Dua Stasiun Sidoarjo

KA Penataran di Stasiun Sidoarjo
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Dalam postingan kali ini merupakan dokumentasi yang saya abadikan ketika saya melakukan perjalanan dari Mojokerto menuju Malang dengan menggunakan kereta api. Singkat cerita, seharusnya saya dari Sidoarjo menuju Malang menggunakan KA Bima, namun dikarenakan gangguan radio yang terjadi pada KRDI Jenggala, menyebabkan jadwal perjalanan KA tersebut terganggu dan harus mundur selama kurang lebih 30 menit. Sampai akhirnya, KA yang berangkat dari Stasiun Tarik pukul 05.35 harus molor panajang, dan hasilnya adalah terlambat masuk di Sidoarjo. Dimana saya harus merelakan KA Bima yang keberangkatanya dapat saya lihat dari dalam kabin KA Jenggala. Memang naik KA Jenggala layaknya seperti gambling (berjudi), untung-untungan, tepat-tepatan, maka dari itu saya sangat jarang sekali membeli tiket KA Bima secara online, biasanya saya membelinya di loket yang ada di Stasiun Tarik untuk memastikan terlebih dahuu jadwal keberangkatan Jenggala.


KA Penataran memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 1)
Foto ini adalah, foto dari rangkaian Penataran yang akan saya naiki dari Sidoarjo menuju Malang, sebagai alternatif setelah saya ketinggalan KA Bima. Untuk bisa naik KA Penataran ini, saya harus transit lebih lama lagi di Stasiun Sidoarjo. Beruntung, saat masih mendapatkan pembelian tiket secara langsung dengan tempat duduk yang masih tersedia. Berikut beberapa gambar dari rangkaian KA Penataran ketika memasuki Stasiun Sidoarjo.
KA Penataran memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 2)

KA Penataran memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 3)

KA Penataran memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 4)

KA Penataran memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 5)

KA Penataran memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 6)

KA Penataran memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 7)

KA Penataran memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 8)

KA Penataran memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 9)

KA Penataran memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 10)

KA Penataran memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 11)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA Penataran ketika memasuki Stasiun Sidoarjo. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan dan penjelajahan saya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi foto-foto indah dan spot yang menawan untuk dijelajahi. Sampai jumpa di postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...