orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika Raja Jalur Selatan KA Argo Wilis dengan Kereta Wisata

KA Argo Wilis dengan CC203
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA yang melintas di wilayah atau area bekas Stasiun kalimenur yang berada di Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta. Seperti yang sobat ketahui semua, bahwa foto-foto dengan water mark 2016, artinya foto-foto ini saya abadikan di tahun 2016 silam dan baru saya upload di tahun 2020. Adapun untuk rangkaian KA yang melintas dan berhasil saya abadikan pada postingan kali ini adalah rangkaian KA Argo Wilis yang merupakan Raja dari jalur Selatan dengan rute dari Bandung menuju Surabaya Gubeng. Rangkaian KA Argo Wilis sendiri masih merupakan rangkaian pendek dengan menggunakan kereta eksekutif berjendela lebar khas kereta wisata. Untuk lokomotifnya sendiri, pada tahun 2016 tersebut, lokomotif yang berlangganan dinasan Argo Wilis adalah seri CC203, sebelum akhinrya digantikan oleh CC206.



manuver tajam KA Argo Wilis
KA Argo Wilis dari arah Bandung sendiri memasuki area Yogyakarta pada sore hari. Kereta ini, hanya bebebawa beberapa rangkaian kereta eksekutif, dan tidak seperti sekarang yang membawa rangkaian panjang. Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan di area kalimenur, Yogyakarta.

CC203 ft KA Argo Wilis (gambar 1)

CC203 ft KA Argo Wilis (gambar 2)

CC203 ft KA Argo Wilis (gambar 3)

CC203 ft KA Argo Wilis (gambar 4)

CC203 ft KA Argo Wilis (gambar 5)

CC203 ft KA Argo Wilis (gambar 6)
Nah sobat, itu dia beberapa foto yang berhasil saya dokumentasikan, Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati berbagai macam pesona keindahan dari rangkaian KA yang ada di Indonesia dan tempat-tempat eksotik lainnya. Sampai jumpa di postingan lainnya.. byee... awokwokwowkowko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...