orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah KA Semen di Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta

Manuver Indah KA Semen Holcim dengan Lokomotif CC206
Selamat dan Semangat pago sobat semua, dan Salam SPoorr...!!!! Masih sama dengan postingan sebelumnya ya sobat semua, saya belum beranjak dari spot yang berada di Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan dari rangkaian KA Argo Dwipangga yang melintas di area ini, maka pada postinan kali ini yang melintas adalah rangkaian panjang kereta angkutan semen Holcim. Untuk rute dari pada kereta ini sendiri saya kurang tahu pastinya dari mana sampai mana, namun yang saya tahu, rangkaian kereta ini merupakan rangkaian kereta endemi khas yang ada juga ada di Yogyakarta. Jadwal regulernya sendiri saya juga tidak paham, karena ketika saat bertemu, perjalanan kereta ini berada di sela-sela perjalanan kereta api penumpang reguler. Untuk panjang rangkaiannya sendiri juga variatif, ada yang membawa 15 gerbong, ada yang pernah saya lihat hampir 20 gerbong, bahkan ada yang pernah saya lihat dan sempat saya abadikan, ketika lokomotif hanya menarik satu buah gerbong saja.



CC206 berdinas rangkaian KA Semen Holcim di Sukoreno (gambar 1)
Pada postingan kali ini, sobat semua bisa melihat, bagaimana persona liukkan indah dan mempesona dari rangkaian kereta semen di SUkoreno. Berikut beberapa foto lengkap yang berhasil saya abadikan:
CC206 berdinas rangkaian KA Semen Holcim di Sukoreno (gambar 2)

CC206 berdinas rangkaian KA Semen Holcim di Sukoreno (gambar 3)

CC206 berdinas rangkaian KA Semen Holcim di Sukoreno (gambar 4)

CC206 berdinas rangkaian KA Semen Holcim di Sukoreno (gambar 5)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa foto lengkap yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA semen yang sedang melintas di area SUkoreno. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya, karena masih akan ada banyak lagi rangkaian kereta api dan spot nan indah dan mempesona yang akan saya abadikan di dalam blog ini. Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...