orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Panjang KA Taksaka Dengan Kereta Wista

Rangkaian panjang KA Taksaka dengan kereta wisata
Selamat dan semngata pagi sobat semuanya dan Salam Spoor...!!! Dalam postingan kali ini saya akan sendikit bergeser ke sisi Timur dari spot sebelumnya, yaitu menuju ke arah Jembatan Kali Gembongan. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan manuver rangkaian KA Semen Holcim di Sukoreno, maka pada postingan kali ini yang akan saya tampilkan adalah beberapa gambar dari rangkaian KA Taksaka yang kebetulan sedang membawa satu kereta wisata. KA Taksaka pada sore hari tersebut membawa rangkaian penuh yang tersidiri dari satu kereta pembangkit, satu kereta makan, satu kereta bagasi, satu kereta wisata, dan sisanya adalah rangkaian kereta penumpang reguler. Momen tersebut berhasil saya abadikan di sisi Timur Sukoreno, yaitu pada saat kereta melintas di atas jembatan kali gembongan. KA Taksaka sendiri merupakan kereta penumpang kelas eksekutif yang melayani rute dari Yogyakarta sampai dengan Jakarta, Gambir. Dari masing-msaing rute tersebut, KA Taksaka memiliki dua kali pemberangkatan setiap harinya, yaitu pada pagi dan malam hari.  Pada pagi hari perjalanan di layani oleh KA Taksaka pagi sedangkan pada malam hari dilayani oleh KA Taksaka Malam.



Manuver panjang KA Taksaka di Sukoreno (gambar 1)
 Rute dari jakarta sampai dengan Yogyakarta dengan panajng lintasan 517 kilometer tersebut, ditempuh dalam waktu kurang lebih tujuh jam setengah sampai dengna delapan jam. Momen lainnya yang dapat sobat nikmati pada postingan saya kali ini adalah, ketika KA Taksaka berpapasan dengan kereta semen di ujung lintasan. Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan, selamat menikmati.
Manuver panjang KA Taksaka di Sukoreno (gambar 2)

Manuver panjang KA Taksaka di Sukoreno (gambar 3)

Manuver panjang KA Taksaka di Sukoreno (gambar 4)

Manuver panjang KA Taksaka di Sukoreno (gambar 5)

Manuver panjang KA Taksaka di Sukoreno (gambar 6)

Manuver panjang KA Taksaka di Sukoreno (gambar 7)

Manuver panjang KA Taksaka di Sukoreno (gambar 8)

Manuver panjang KA Taksaka di Sukoreno (gambar 9)

Manuver panjang KA Taksaka di Sukoreno (gambar 10)

Manuver panjang KA Taksaka di Sukoreno (gambar 11)

Manuver panjang KA Taksaka di Sukoreno (gambar 12)

Manuver panjang KA Taksaka di Sukoreno (gambar 13)
Oke sobat, itu dia tadi berberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Taksaka pagi dengan kereta wisata yang sedang melintas di area SUkoreno. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya karena masih akan ada banyak lagi pesona rangkaian KA lainnya yang akan saya tampilkan di blog ini, Sampai jumpa pada postingan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...