orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah Rangkaian KA Jayakarta Premium di Desa Tarik, Sidoarjo

KA Jayakarta Premium di Tarik
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan salam sepur....!!!!  Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Dhoho ketika memasuki Stasiun Tarik dari sisi Timur, maka pada postingan kali ini saya ingin mengajak sobat semua untuk bersama-sama menikmati rangkaian KA Jayakarta Premium yang sedang berbelok di tikungan besar di wilayah Tarik Sidoarjo. Pada sore hari di tahun 2017 silam, saya berkesemaptan untuk turun ke rel menikmati rangkaian kereta api. Lokasi yang saya pilih sore hari itu adalah, spot yang tidak jauh dari rumah yang berada di Desa Tarik, Sidoarjo. Ya kira-kira hanya berjarak sekitar 7 kilometer dari rumah saya, waktu tempuhnya juga tidak lama, mungkin hanya sekitar 15 sampai dengan 20 menit dengna kecepatan rata-rata 40 kilometer perja, santai banget deh pokoknya.Karena sudah sore, maka kereta yang melintas sangat terbatas, setidaknya hanya beberapa KA yang berjalan dari arah Timur menuju arah Barat. Maka saya putuskan untuk memnajat sebuah tebing yang cukup tinggi, yang diatasnya merupakan jalur rel KA yang berbatasan langsung dengan jembatan kali Brantas.

KA Jayakarta Premium di Tarik (gambar 1)
 Adapun KA yang melintas pada sore hari itu yang dapat saya abadikan adalah rangkaian KA Jayakarta Premium yang melintas dari sisi Timur menuju sisi Barat. KA Jayakarta Premium sendiripun merupakan rangaian KA kelas ekonomi Premium yang melayani rute dari SUrabaya Gubeng dengan tujuan akhir Jakarta Pasar Senen. Pada pagi harinya, untuk rangkaian KA yang datang dari arah Barat menuju Surabaya, rangkaiannya digunakan sebagai KLB Tambahan Surabaya-Malang. Berikut beberapa gambar dari rangkaian KA Jayakarta Premium yang berhasil saya abadikan ketika melintas di tikungan besar Desa Tarik. Selamat menikmati.
KA Jayakarta Premium di Tarik (gambar 2)

KA Jayakarta Premium di Tarik (gambar 3)

KA Jayakarta Premium di Tarik (gambar 4)

KA Jayakarta Premium di Tarik (gambar 5)

KA Jayakarta Premium di Tarik (gambar 6)

KA Jayakarta Premium di Tarik (gambar 7)

KA Jayakarta Premium di Tarik (gambar 8)

KA Jayakarta Premium di Tarik (gambar 9)

KA Jayakarta Premium di Tarik (gambar 10)

KA Jayakarta Premium di Tarik (gambar 11)

KA Jayakarta Premium di Tarik (gambar 12)

KA Jayakarta Premium di Tarik (gambar 13)
Oke sobat, itu dia beberapa gambar yang berhasil saa abadikan dari rangkaian KA Jayakarta Premium ketika melintas di Desa Tarik, Sidoarjo. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan dan penjelajahan/ ekspedisi ghaib saya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi rangkaian KA nan indah dan spot yang menawan untuk dijelajahi yang akan saya posting di blog ini. Sampai jumpa di postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...